telkomsel poin

telkomsel-poin.jpg

huh… sudah berkali-kali ikut undian telkomsel poin, tak jua menang… akhir tahun lalu, aku sampai kirim 300-an nomor undian, atau setara dengan 1.500 poin.

undian kali ini yang kabarnya diumumkan 14 maret, tak juga jelas… aku belum lihat pengumuman di kompas edisi 15 maret. tapi aku pesimis… soale, tidak ada telepon sebelumnya dari pihak telkomsel. ya sudahlah, ratusan ribu hilang, dan yang untung lagi-lagi telkomsel… hehe…

coba cek ke situs telkomsel.com, ternyata tidak update. pengumuman terakhir yang ada hanya pemenang untuk undian desember 2007.

116 comments on “telkomsel poin

  1. tolong diberitahu donk kapan penarikan undian serta pengumuman nama-nama pemenang undian telkomsel poin untuk bulan maret 2008? dibalaz ke email gw

  2. tanggal pengumuman sudah dimuat mas di kompas 15 maret. undian sudah ditarik 14 maret sore di makassar, sulsel.

    saya sendiri nggak dapet… hehe…

  3. Undian selalu ada yang untung, tapi juga ada yang belum beruntung..

    Oya, hitung jumlah pelanggan telkomsel, jika setiap orang kirim undian, berapa juta sms yang jadi saingan Anda? Belum lagi kemungkinan setiap orang untuk mengirim banyak sms…
    Makin g’ pasti, kan?

    Jadi…
    Sebelum kirim sms dan nggak ngerasa rugi, kenapa tidak dipikirkan hadiah lainnya?
    Kan bisa ditukar dengan free sms atau pulsa.
    Daripada berharap mendapat keuntungan dari kemungkinan yang sangat kecil, mending yang pasti-pasti aja…

  4. hehehe…
    saya malah pernah mengirim surat pembaca tentang fenomena undian Telkomsel poin ini, yg bisa dilihat dari total pendapatan telkomsel dari jumlah pulsa yg anda keluarkan vis a vis dengan besaran hadiah yg diberikan Telkomsel. Dan hasilnya saya langsung di datangi orang telkomsel dan mereka memberikan penjelasan dan tentunya dengan cinderamata.

    Padahal, klo mau itung itungan, telkomsel udah untung bgt dari jumlah pulsa yng dikeluarkan pelanggan untuk menukarkan poin mereka..
    :)

    masdhenk.wordpress.com

  5. saya sendiri belum tahu hasil undian telkomsel bulan maret 2008,tolong kalu sudah ada kirim juga keemail saya, feeling saya, saya salah satu pemenangnya……..

  6. #Dian
    hehe… kalau tidak salah, dalam satu periode pengundian di telkomsel rata-rata ada 60-an juta nomor undian yang diundi. jadi, ya… lumayan banyak jg…

    pilihan saya ikut undian, krn saya nilai penukaran dengan hadiah langsung kurang memuaskan… hehehe…

    #alanposumah
    wah, tumben2an nih telkomsel blm posting nama pemenang di situsnya. di periode sebelumnya, nama pemenang diumumkan sehari atau dua hari sesudah pengundian. saya cek di beberapa koran edisi sabtu, ternyata pengumuman cuma ada di kompas.

    #masdhenk
    wah, menarik juga… ternyata telkomsel responsif juga ya sama pelanggan. kirim kritik, dapat cinderamata… hehe…

  7. wah, kebetulan saya baca korannya di kantor & tidak menyimpannya. sepertinya bisa dicek langsung ke pihak telkomsel.

  8. tadi sore saya baru dapat sms berbunyi “selamat anda mendapatkan sebuah mobil dari undian telkomsel poin yang diundi tadi malam di sctv”. apakah bnar ni sms ni gue jadi pnasaran nih.. kapan sih emangnya di umumkan pemenang undian en kapan emangnya pencabutan no endian.. tlg kasih ytau yahhhhhh…………

  9. Sepengetahuan saya, pemenang pasti dihubungi sebelum pengumuman di televisi. Itu pun melalui telepon, bukan SMS. Pengumuman untuk periode terakhir sudah dilakukan 14 Maret lalu di Makassar. Pengumuman undian selanjutnya kalau tidak salah Juni mendatang.

    Kalau mas ingin lebih yakin, ada baiknya menghubungi Telkomselnya.

    Untuk undian periode 3, ini daftar pemenangnya: http://www.telkomsel.com/web/announcement/tselpoin3.html

  10. mau tanya..ni ? nomor undian kita yang ikut tiap periode apakah di gabung untuk di undi periode berikutnya??? atau cuma berlaku di satu periode aja lantas langsung hangus

  11. Saya kira semua pemenang kuis yang diadakan Telkomsel maupun dengan Content Providernya, pemenangnya sudah diatur. Kalau ikut kuisnya kita tidak usahlah.

  12. utk ngecek apa nomor kt dapet apa ngga cukup kirim sms ketik WIN kirim ke 777 tarif 88-kartuAS dan 100-simpati. thx

  13. Wah gue mu nya ni?Misalnya.Pas nmr kt dpt undian.Dan wkt dtlp telkomsel.Nomorku tdk aktiv.Ap hadiahy akan hangus?Atau hadiahy di gagalkan?Trs kalo tdk dpt periode ini.Apkah akn diikut undikan periode dpan?Tlg tman2?Emailku cinta_vt@yahoo.Co.Id bisa cating jg.Ak dh bosan krim2 poin.Gk dpt ap2 trs.

  14. Mu nya ne?Ak lg iktan kuis beasiswaku dgn dftar REG BE.Kuisy kyk millioner.Susah bgt?Ap kuis in bnar yg myelenggarakan telkomsel?Ak gk mau ketipu lg.Krn mkan plsa byak ni.Stiap jwb sms rp1000.Dan klo bnar dpt 10 poin.Bisa dpt 1kupon undian ap blg sdh dpt 100 poin.Byak kan pulsany?Klo gk dpt wah nasib lg dah.

  15. Benarkah kuis beasiswaku in dr telkomsel?Trs klo yg dpt bkan siswa lg kyk ak gni in gmn donk?Ko ak cri2 di internet ttg kuis ini.Gk ad semua ya.Ak bk di telkomsel jg gk da kuis kyk gni?Pgin cr rjeki nomplok aj.Sp tau kan?

  16. Kemarin sore saya baru dapat telepon menyatakan “selamat anda mendapatkan uang tunai dari undian telkomsel poin yang diundi tadi malam. Kemudian beliau meminta no req bank atau no ATM, karena dia meminta no itu saya langsung tidak begitu care, Saya lagi penasaran nih. kapan sih emangnya di umumkan pemenang undian, gimana cara telkomsel untuk menghubungi semua pemenangnya. terima yahhhhhh…………

  17. Apakah pengumuman pemenang undian telkomsel bulan juni sudah ada ya soalnya saya dapat sms yg berbunyi “Berdasarkan program TELKOMSELpoin yg ke10,edisi 2008/09,sim-Card anda men-dpt hadiah Rp25juta,utk info hub Call centre;021-32299222/ 021-32299555,terima kasih.” dan pengirimnya telkomsel langsung. Biasanya kan kl ada yg iseng sll nomor hpnya keliatan dan masih ada space dibawah beritanya kl qt terusin cursornya sampai habis. Saya pakai kartu halllo. Kl benar ada pengumuman pemenang untuk bulan juni ini, tolong dong kirimin ke e-mailku. Makasih ya Blogfajri

  18. #cinta
    seharusnya tidak hangus, karena pengumuman juga ada yang secara tertulis.
    #indroblitar
    wah, saya kurang tahu pastinya kalau soal kuis beasiswa itu mas
    #handi
    sepengetahuan saya, kalau untuk hadiah mobil dihubungi via telepon
    #walman
    sepertinya sampai saat ini belum ada pengundian untuk periode 4. pengumuman biasanya di pertengahan bulan
    #madshila
    sepengetahuan saya tidak ada program untuk telkomsel poin yang hadiahnya uang Rp25 juta. hadiah uang tunai yang ada hanya Rp10 juta

    btw, wah…. saya jadi seperti humasnya telkomsel ya… hehe… padahal, saya sama dengan rekan-rekan sekalian yang juga berharap dapat hadiah… hehe…

    mudah2an di antara kita ada yang beruntung… amin…

  19. Madshila,

    Saya juga mendapatkan sms serupa hari ini, bedanya hanya di nomor kontak yang harus saya hubungi, 021-68820111/02168939222. Saya langsung laporkan penipuan tersebut kepada Telkomsel. Untuk informasi saja, periode Telkomsel Poin baru mau akan yang ke-3, jadi belum sampai ke periode ke-10.

    Lebih baik, konfirmasi ulang hanya ditujukan kepada pihak telkomsel mengenai pengumuman berbagai undian berhadiah.

    Semakin pintar pengguna jasa telekomunikasi, semakin pintar pula penipunya.

  20. saya mempunyai 10 nomor undian telkomsel poin,,,
    apa itu cukup untuk menggikuti undian telkomsel poin?
    klo tidak cukup bisakah di tukar dengan hadiah lainnya?
    saya berharap saya akan menang klo itu sudah cukup heheee,,,

  21. kecil sekali kemungkinan untuk dapat hadiah dari telkomsel dari sekian juta pengguna yang ikut ambil bagian dari undian telkomsel poin.

  22. wah tadi malm lihat pengundian telkomsel poin periode IV 2008, tapi saya udh pesimis karena blm ada sms dari 777 yg menyatakan sy sbgi pemenang. padahal tau nggak berapa nomor undian yag saya miliki yaitu 806 nomor undian atau senilai 4000 poin lebih, yaa udh menanti dgn H2C, berharap kalau nggak mobil ya hadiah yg lain jg nggak apa2. tapi beginilah nasib yg nggak pernah jadi mujur, udh 4 tahun ikutan program telkomsel poin tapi telkomsel aja yg terus untung….huuuh.

  23. iya nih……..kapan sih pemberitahuan pemenang telkomsel poin periode 4 di internet????
    kok lama amat….
    uda gak sabar nih…….
    hehehehe

  24. Baru saja saya hampir ketipu… dengan SMS yang nadanya sama persis dengan Ashoka, bedanya gue ditulisnya “periode ke 4”….heheheheee…..
    Awalnya gue sempet agak seneng nih..mengingat gue juga ikutan tapi gak pernah menang. Jadi waktu dapet sms, agak seneng juga…walau gak percaya setengah mati. Biasanya sms penipuan kalo di reply bakalan ketawan nomor pengirimnya.. nah yang ini enggak ada nomornya. Gue emang gak begitu tau yang bener itu seharusnya seperti apa… tapi pada saat itu yang ada di pikiran gue: wah?! Jangan2 beneran nih gue dapet 25juta?!!
    Jadi gue hubungin nomor 021-68820111 yang ada di sms gue itu, dan berbicara dengan Bpk. Heri Siswanto (paling juga nama boongan sih ini)… Dia ngangkat langsung ngomong: Telkomsel, selamat sore?! Dalam hati.. dah belajar banyak buat nipu kayaknya nih orang?! Dia minta no rek. kita… untuk mentransfer katanya. Dia mintanya antara Bank BCA, Bank BNI atau Bank Mandiri. Gue sempet juga ngomong gini: “Bapak boong ya, Pak?” Si Heri itu jawab, “Begini Mbak, kalo kita bohong.. tidak mungkin smsnya langsung dari Telkomsel dan lagian saya kan tidak minta bayaran apapun.” Ditambah dengan keterangan dari si penipu kalau hadiah gak pake pajak… jarang banget terjadi kan?! Pada umumnya kan pemenang pasti diminta membayar pajak hadiah.
    Naaah… gue kasih rek yang Mandiri. Terus bener aja, sesuai pemberitaan penipuan yang beredar di media.. dia bakal ngegiring kita ke ATM. Gue ikutin nih… (iseng banget ya gue… hahaha…saking gak ada kerjaan..tapi jadinya gue bisa ikut sharing nih?!). Again, sesuai pemberitaan penipuan di media, si penipu akan memandu kita untuk melakukan transaksi. Dia benar2 memandu dan sering nanya, “Bacanya apa Mbak di layar?”. Sampai akhirnya gue ke menu “transfer”?!! Untungnya gue rada afal juga menu2 transfer…. Jadi setiap bapaknya nanya, “bacanya apa Mbak?”, gue jawab sesuai menu transfer pada umumnya seperti: antar atm mandiri atau antar atm bersama, dan silahkan masukan no rek., sampai akhirnya gue sendiri lupa menu selanjutnya apa dan dia kayaknya tau gue boong. Dia nanya: “Bacanya apa Mbak di layar?” Gue jawab, “bacanya silahkan tekan nomor rekening… kata bapak gak usah bayar..kok malah disuruh transfer? Bapak boong nih…”. Si penipu itu ngeles, “Mbak teken aja dulu…”. Gue bilang aja udah gue teken…padahal enggak…gue udah ngeluarin kartu atm dari mesin. Pada saat masukan no. rek..dia minta gue masukin nomor 124-000-493-0252 yang sengaja gue catet di kertas. Buat kalian yang kebetulan kerja di Mandiri atau punya orang dalem Mandiri..boleh tuh ditanyaain nomor rek sapa tuh….
    Karen ague makin ketawan boongnya, dia malah ngambek loh?!! Hahahahahaaa…. Dengan nada kesal dia ngomong gini: “Mbak ini tidak mengikuti panduan dari kami ya? Kami ini mau memberi hadiah…tapi terserah Mbak kalo Mbak tidak mau… tolong ya Mbak, kantor sudah mau tutup jadi kami juga tidak punya waktu untuk menjelaskan bahwa ini penipuan atau bukan?!”
    Dalem ati: laaahhhh…kok malah ngambek? Gue bilang,”Bapak ini posisinya ada dimana?”
    Dia jawab, “Mbak..saya tidak punya waktu untuk main2. Tadi kan saya sudah bilang saya ada di Puri Casablanca, kantor resminya Telkomsel (padahal dia gak pernah bilang ke gue tuh!). Kalau memang Mbak tidak percaya, ya sudah kami lebih baik memberikan hadiah ke orang yang lain”. The next thing I know…dia nutup aja telponnya. Gue ketawa dong… jelas banget kan boongnya. Kalo emang pemenang berhak atas hadiah..masak yang bertanggung jawab menghubungi tidak bersikap kooperatif, ya kan?? Jadi hati-hati emang kuncinya…. Mengingat Telkomselnya sendiri juga tidak mengumumkan nama-nama pemenang di segala media secepatnya setelah tayangan di RCTI ttg Telkomsel Poin live di Palembang pada waktu yang lalu. Jadinya makin gatel aja tuh para penipu, tau mereka punya kesempatan….

  25. Alaaah…
    Telkomsel tu payah, antara iklan ma kenyataan beda…
    Ditengah kota aja blank ga da sinyal, apalagi mpe laut (kaya di iklannya), BULSHIT…
    Dah males pake telkomsel, sekarang beralih sinyal kuat aja deh…

  26. Hati-hati gw jg dpt sms tipuan ky si neng Rhea, cuma bedanya tu sms langsung gw bales dngn tuilsan : hwhwhw…

    Soalnya gw udah curiga tu sms pasti nipu soalnya ketauan bngt bkan dari 777… Eh taunya keesokan harinya ada yang nelpon gw bpk2 (ngadat kali ya?) dia berusaha menyakinkan gw kalo gw menang undian… dia nawarin tu hadiah mau di transfer siang ini ato mo diambil sendiri ke kantor Telkomsel di JKT… Ya gw milih langsung ke kantor Telkomsel lah biar ga ketipu…
    Hehe trus mati kata deh dia…
    Buaya mo dikadalin….

  27. “saksikan pengundian semarak kemenangan telkomsel poin periode 4 live di RCTI hari sabtutgl 14-06-2008 jam 21.00 sampai jam22.00 wib, siapa tau anda yang jd pemenangnya” ini sms dari telkomsel yg sy terima, setelah menyaksikan agak sedikit kecewa karena di acara itu bukan pengundian hadiah utama tapi pengumuman pemenang yang telah dilakukan pengundian tgl 10 juni 2008, seandainya di sms itu berisi info pengumuman itu nggak jd masalah tapi ini pengundian berarti pemenang hadiah utama itu baru bisa di tentukan saat acara live di TV.

  28. kenapa begitu susah menang telkomsel point padahal untuk registrasi untuk ikut undian pulsa selalu dipotong banyak dan prosedur lumayan berbelit-belit, saya pake kartu as sms biasa aja dibanding operator lain tidak ada yang istimewa belum lagi nelpon Rp.13/detik, angka 13 memang bikin sial,bisa ga sich kartu AS bersaing dengan kartu lain.saya sudah pakai kartu AS 4 tahun lalu.belum lagi beli voucher Rp. 50ribu harganya SETAN BANGET masa’ bayar Rp.58ribu. kalau dalam sebulan gak ada perubahan di kartu AS kartunya chipnya kubuang saja

  29. kepada :
    Telkomsel Point
    apakah informasi yang saya terima ini benar adanya, adanya pesan singkat yang masuk bahwa saya mendapatkan undian hadiah dari telkomsel point sebanyak Rp. 45.000.000.
    agar kami menghubungi bapak Bachtiar Jalil No Hp. 081388100599 dengan No PIN pemenang 3e81c1d pengirim +777 mohon balasan agar kami tidak tertipu

  30. Beraksi lagi,
    Call Center Telkomsel 021-68820111/02168939222 , hebatnya…di nama pengirim sms nya pun TELKOMSEL … dimana itu sama dengan sms-sms dari TELKOMSEL yang lain, baik sms promo maupun sms pemberitahuan…
    Hadiah yang diberitahukan juga menarik, 25 juta broer…
    Tapi…karena di websitenya gak ada pengumuman namaku…ya udah…aku bersyukur, karena ternyata si penipu itu masih hidup sampai sekarang, dan masih merasa pintar…padahal dah bodho…

    Aku dapat sms nya hari ini, 25 Juli 2008…berarti dari edisi ke 4 ke edisi 14

  31. hahaha… saya malah kemarin ditawarin 45 juta… jadi penasaran, siapa sih orang2 yang kurang kerjaan itu… kalau perlu kita gebukin aja kali ya… hahaha…

  32. SEBENERNYA…. TELKOMSEL POIN ITU BENERAN GA SIIIIHHH BIKIN KUIS-KUIS MACAM GINI? KOK GA ADA KONFIRMASI PEMENANGNYA SAMA SEKALI….!!!! KALO EMANG GUE NGGAK MENANG, YA MINIMALKAN GUE NGERTI SAPA AZA YANG MENANG….!!! BUAT TELKOMSEL… KALO BIKIN PROGRAM YG JELASSS DONG BIAR NGGAK NGECEWAIN PELANGGANNN YANG UDAH PADA PERCAYA AMA KAMUUU…

  33. adik ku jg baru dapet sms dari TELKOMSEL yang nawarin hadiah 25 jt buat tsel poin periode ke 4. kayaknya tambah canggih aja nih modus penipuannya !! kok bisa ya mereka ngilangin nomer telpun aslinya shg di info sender nongolnya from TELKOMSEL gt….

    gimana ni respon pihak telkomsel ??? masa di hijack brkalli-kali gitu tetep diem aja !!!

  34. kalau menurut gue seh… alangkah baiknya dari pihak telkomsel sendiri mengusut semua penipu yang mengatasnamakan telkomsel. supaya pelanggan telkomsel yeng setia bisa tahu siapa seh penipu itu… n tinggal dimana… siapa keluarganya…. supaya di black list aja semua keluarganya. supaya kapok n bertobat. atau mungkin si penipu itu bapaknya setan yang tahu berbuat yang benar buat dirinya apalagi buat keluarganya. gue cuma mau bilang buat Telkomsel harus bertindak atas penipu yang nyata-nyata pake nama telkomsel sel. capek…. deh….

  35. bravo.. telkomsel. gue mau kasih saran neh buat telkom sel. gimana kalau pelanggan yang setia yang sudah pake kartu telkomsel minimal 4 tahun diberi hadiah apake. misalnya pulsa 5 rb kek, 10 rb kek, atau berapa kek. dari pada buat undian-undian segala yang ga mungkin dapat hadiah n mustahil banget buat dapatin hadiahnya. kecapean buat ngarepin hadiah-hadiah yang diiming-imingi dapat. benar ga temen-temen. salam dari gue alex pasaribu

  36. gue mo ksh saran ginie kita kan udah sering kirim2 poin ternyata ngak pernah dapat jadi kecewa,,,,,,cobanya telkomsel ngasih sovenir bagi yang belum beruntung dari telkomsel pastinya kita jg seneng……………………..

  37. Uda kirim poin banyak tapi belum pernah menang suebeel…..banget kali ini di periode baru ini harus,kudu,mesti&wajib menang amin

  38. Telkomsel ga jelas, nyari untung mulu ga mau korban, ga masuk akal sekarang, jika emang undiannya disiarkan secara langsung di TV kenapa kok orangnya yang menang sudah ada di tempat, berarti undiannya ga langsung tapi tertutup, entah siapa yang ngocok, setan kali………..
    ya tetap aja mau sampai kiamat juga yang kaya-kaya aja yang menang, atau mungkin dijadiin bisnis siapa yang mau menang……….
    gimana nasib anak jalanan, ojek, tukang becak, sopir, yang jadi pelanggan telkomsel tapi ga pernah dapat keajaiban dari telkomsel dengan memberikan kesempatan menang buat mereka…….
    mending gausah ada undian, uangnya dikumpulin aja disumbangin buat orang-orang yang tidak mampu, dikumpulin disuatu tempat, dikasih bantuan sepantasnya, diajak berdoa bersama turut mendoakan telkomsel agar lebih melimpah rejekinya dan diberi kesehatan para pemimpinnya selalu ok pelayanannya, saya rasa itu lebih baik, daripada memberikan harapan hadiah yang ga jelas………

  39. Telkomsel ga jelas, nyari untung mulu ga mau korban, ga masuk akal sekarang, jika emang undiannya disiarkan secara langsung di TV kenapa kok orangnya yang menang sudah ada di tempat, berarti undiannya ga langsung tapi tertutup, entah siapa yang ngocok, setan kali………..
    ya tetap aja mau sampai kiamat juga yang kaya-kaya aja yang menang, atau mungkin dijadiin bisnis siapa yang mau menang……….
    gimana nasib anak jalanan, ojek, tukang becak, sopir, yang jadi pelanggan telkomsel tapi ga pernah dapat keajaiban dari telkomsel dengan memberikan kesempatan menang buat mereka…….
    mending gausah ada undian, uangnya dikumpulin aja disumbangin buat orang-orang yang tidak mampu, dikumpulin disuatu tempat, dikasih bantuan sepantasnya, diajak berdoa bersama turut mendoakan telkomsel agar lebih melimpah rejekinya dan diberi kesehatan para pemimpinnya selalu ok pelayanannya, saya rasa itu lebih baik, daripada memberikan harapan hadiah yang ga jelas………
    mungkin dengan begitu banyak yang mendoakan telkomsel bukannya maki-maki telkomsel, pikirkan lagi deh, jika tidak ada perubahan saya yakin akan banyak pelanggan yang ngacir pake operator lain, telkomsel pun cemen ga berani menurunkan tarif lebih berani dibandingkan dengan operator lain. //////////////////

  40. Kapan Undian Telkomsel Poin untuk Bulan October 2008 di umumkan,,, diundi kapan,,,, disiarkan di media mana.

    thanks

    Halim

  41. Hai
    Saya cuma mau berbagi pengalaman.
    Masalah telkomsel poin adalah masalah keberuntngan dan ketepatan kita dalam menukarkan poin.
    Jangan kita langsung menukarkan poin sekaligus dalam satu waktu.Di kira” lah wakt penukaranny.
    Keberuntngan kayakny sangat pentng,karena bila anda beruntng maka anda akan dapat bersaing dgn jutaan no undian yg ada.
    Alhamdulillah dgn kberuntngan n ketepan saya,saya telah mendapatkan hadiah laptop Hp dari Telkomsel Poin.
    Jadi buat yg ingn menang jgn lupa berdoa ya. .
    Berdoa adalah kunci awal keberhsilan kita.
    Pagi siang sore terus doa. .
    Jangan lupa set pikiran kita untk yakin menang,karena pikiran dan sugesti kita biasany menjadi kenyataan

  42. @Dmas_SEVENFOLD ..lucky bgt ya kamu, bisa dpt hadiah dari telkomselpoin.

    eh ada yg tau ga cara ngirim poin yg buat 80 poin sekaligus tp 1 kali kirim.
    waktu itu iklannya ada dikoran tp gw lupa nyimpen tuh koran :(
    poin gw udah banyak tp males klo musti ngirim satu2.
    kali ada rekan2 disini yg tau….kasih tau gw ya ke : lien_ar@yahoo.com

    thx.

  43. telkomsel tolong diumunkan nomor pemenangnya undian diinternet jangan bikin org penasaran
    org sudah banyak habisis pulsa buat dapat undian. tapi tdk pernah tau siapa pemenangnya
    jangan2 undian telkomsel cuma penipuan belaka

  44. tolong kpada manajemen telkomsel agar tolonng di beri penjelasan karena saya sangat kecewa dengan program acara telkomsel poin,padahal saya sangat berharp karena saya mau nikah gara2 gak menang pernikahan saya tertunda dan kemungkinan besar dibatalkan

  45. padahal saya sangat berharap bisa menang dalam program telkosel poin ternyata di undi aja kita semua pelanggan telkomsel ga tahu dan tiba2 sudah ada pemenang nya.atau telkomsel kkn dalam pengundian telkomsel poin

  46. bpk Drs.H. Kurniawan hp no. 085286749888 menghubungi emiwati. z pelanggan telkomsel, dan menyatakan emiwati pemenang undian telkomsel poin tapi harus mengirim pulsa Rp 1.500.000.- Apa benar begitu caranya. balas

  47. BOS KAPAN UNDIAN DI UMUMKAN TELKOMSEL POIN PERIODE JANUARI 2009
    Apa itu semua hanya iklan doang
    biar bisa menarik konsumen semata

    Jika semua itu benar Trima kasih banget
    Kalau Bohong jangan dipublikasikan aja undian itu biar masyarakat
    gak nungguh-nungguh.

    Thank You

  48. APA SEMUA UNDIAN TELKOMSEL ITU BENAR
    KAPAN MAU DIUMUMKAN TELKOMSEL POIN PERIODE JANUARI 2009
    TEPATNYA TANGGAL BERAPA BIAR MASYARAKAT NGGAK NUNGGUH——-!!!!
    KALAU GAK JADI BATALIN AJA SEMUANYA…. BALIKIN PULSA MEREKA-MEREKA YANG TELAH MENGIRIM SMS

    bisa-bisa konsumen pada minggak ke proveder lain. mas bos, teh….

  49. Hehehe…kacian amat lo pada,nunggu2 hadiah ampe pd tukar2 poin.aku aja yg baru 3hr pake telkomsel dah dpt 85jt,gak percaya? Nih sms-nya
    ” Selamat!!! No anda Men-dpt.HADIAH
    Cek Rp.85jt.dri
    Program,Undian TELKOMSELpoin. Utk/Info,Hubungi: Ir,H.SURYA AMAR 081388554488 Pengirim:
    +777 ”
    Pdhal aq gak pernah ngarep2 tuh hadiah,lah wong aq gak ngerasa pernah ikutan undian koq,apalagi TELKOMSELpoin itu jg aq gak ngerti pisan.jadi aq suruh aja tuh pak Ir.H SURYA nganterin cek keyayasan Panti Jompo aja hahahaha biar nambah pahala Pak Haji!!
    Jangan nipu mulu,wong pak haji kok krjnya jd tkg tipu,kacian deh…

  50. YA NAMANYA JUGA USAHA KECIL2 AN,,,LAH TELKOMSEL PASTINYA JUGA BUTUH KONSUMEN & LABA TO ????? YA BEGINILAH NASIB ORANG AWAM,,,SLALU TERBODOHI,,AMA POIN 2.HE…HE…

  51. bukan hanya telkomsel poin aje yang nipu,,,NSP/RBT nya juga,,bisa Ngerampok PULSA secara DIam diam loh,,,,Tanpa Konfirmasi dulu dari TELKOMSEL,,Dasar Garooooong !!!!

  52. kalo bisa pengundian hadiah telkomsel poin harus transparan.telkomsel sudah mendapatkankan untung ayang besar dari tarif pulsa yang dikirim ke 777.cam kan itu !!!!!!!!!!!

  53. MAU berbagi cerita nich…td pagi tgl 07 April 2009 saya terima sms yang isinya :

    “Slmt_Anda mndpt TOYOTA YARIS dr TELKOMSELpoin di und Pkl 23.30 td mlm di SCTV u/ info HUB: di No 0076281355042459 ” dari telp +6287841640822.

    Saya kemudian coba cari ini di http://www.telkom.com mengenai undian ternyata ada periode April 2009 tetapi hadiahnya bukan TOYOTA tp Mercedes lalu saya cek pemenangnya ternyata belum ada, kemudian saya telp 116 (call center) diberitahukan belum ada undian yang diselenggarakan TELKOMSELpoin lalu saya telp ke no. diatas+6287… katanya diluar jangkauan area dan coba lg ke 007628…jaringan sibuk :)

    Mungkin yang saya alami penipuan karena saya tidak dihub. langsung dari TELKOMSEL nya.. mudah2an yang melakukan penipuan dibukaan pintu hatinya kr hasil dari uang tipu tidak halalllll kasian keluarganya makan uang haram….. :)

  54. Wah Telkomsel periode 3 ini kog gx kayak biasa? biasanya ada pemberitahuan pada saat pengecekan pulsa yang isinya 2 atau 3 hari lagi akan diumumkan di salah satu stasiun televisi, lalu kemudian ditayangkan melalui teks berjalan di bawah layar kaca. Namun yang ini koq gx begitu jelas, Saya tanya Caroline pada 21,22,23 dan 24 April kapan diundi dan diumumkan, kata CS yang pasti bulan April tapi tanggalnya belum tau, Nah ketika Saya tanya pada 27 April (dinihari tadi) katanya sudah diundi tanggal 20 April, Eh pas baca di sini malah tgl 15 April.
    Yah tp gpplah Gw juga cuma punya 1516 nomor und Mobil dan 560 nomor und Uang di priode 3 ini.

  55. Bah,yang mana yang betul?tak jolas juga telkomsel ini rupanya. Sudah capek awak nunggu2 nya tapi belum juga di undi? Hadah..,sepala di undi udah dapat pulak tu pemenangnya.na boado manajemen telkomsel on.kalo tak menang aku ku tebangi nanti tower kelen tu. Wakwkwkwkw…..

  56. saya sih belom pernah dapet,tapi saya yakin kalo emang itu rejeki saya pasti saya akan dapet AMIN …. terimakasih ya ALLAH semoga KAU berikan rejeki itu kepada hambaMU ini AMIN ….

  57. soal undian tuch gampang,yg penting sinyalnya jgn trouble.ben cewekku gak su’udzon.
    telkomsel kan menghubungkan asmara antara aku dan mama,,,,,,,.pokoknya the best for simpati

  58. tadi sore jam 4 q dpt telfon ngakunya dari pihak telkomsel yang mengatakan bahwa berdasarkan pengundian tadi malam di atas auditor ktny saya menang 15juta dan pulsa 1juta trus dia minta no rekening saya trus ktny mo segera ditransfer, saya disuruh ke atm tapi telfonny g usah dimatiin ntar klo dah di atm suruh bilang halo trus uange ditransfer. tapi q bingung ni beneran p g kan di tv g pernah liat iklan pengumuman pengundian telkomsel poin trus q matiin aja tu telfon. q tanya ke 116 ktnya dah diundi bln april……..gmn ni……………..

  59. kenepa belum perna dapat ya? padahal da sering nukar poin. dari 085274197297

  60. TUH KAN BENERAN BANYAK YG NGOMEL2,ABIS MANG BENER TELKOMSEL UNDIANNYA GAK JELAS N TANGGALNYA SUKA BERUBAH.
    MENDING PIHAK TELKOMSEL TANGGAPI DGN SERIUS LHO,DARIPADA DITINGALLIN SAMA PARA PELANGGAN.
    KALO BENER MAU ADAIN UNDIAN YG TRANSPARAN N JUJUR LAH!!! KRN SEMUA PELANGGAN JG BERHARAP BISA MEMENANGKAN UNDIAN TERSEBUT.
    SALAM BUAT TEMEN2 AIRSOFT TEAMNYA TELKOMSEL….BANTU SAMPAIKAN MSLH INI KALO PERLU SAMPAI KE DIREKSINYA LANGSUNG.

  61. Kalo menurut gw telkomsel begitu juga dengan operator-operator lainnya tukang BOHONG.
    BTW, gw mau tanya no ini dari operator mana ya:
    +6211111111111 bolak balik menghubungi ke hape gw

  62. Ass. Masih hangat,(Diterima Tanggal 5 Juli 2009, jam 12:41:44 dan 12:40:25 dua kali SMS). Tiba-tiba mr Bulshit sms seperti ini : Plggn Yth ! Anda mendptkan hadiah (Rp. 35, juta) dari TELKOMSELpoint Di undi pkl 23.30 WIB tadi malam di SCTV U/info Hub 081354921456 PIN = 3E8F1C1D pengirim 777. (REDAKSI TIDAK DIUBAH, SAMA SEPERTI PADA SMS YANG DITERIMA). Padahal aslinya dia nomor HP 085696420835, 081354921456 , dan menuliskan 777. MASIH ADAKAH ORANG YANG ISENG-ISENG GAK ADA KERJAAN YA>>>>> MUDAH-MUDAHAN CEPAT KEMBALI KE JALAN YANG BENAR…….TERLOMSELpoin harus mengklarifikasi, jika ini PENIPUAN yang mengatas namakan TELKOMSEL. SELAMAT MENGKLARIFIKASI untuk fihak-fihak terkait. SEKALI LAGI PERUSAHAAN ANDA LAGI DIGEROGOTI VIRUS2 PENIPU Yang berkelantungan di sekitar jaringanmu. Kalau BENAR…. BUKTIKAN !!!!

  63. jaman sekarang 80 % banyak penipu berkeliaran di sekitar kita, biasa iseng2 biar dapat uang gratis tanpa kerja, moral manusia udah banyak yang jatuh ke lembah lingkaran setan .

  64. Sudah hampir lupa nih… Ternyata telkomsel poin msh ada ya… Sudah hampir stgh tahun aq tdk cek poin. Pasti sudah banyak yang hangus… Tapi… EGP… Yang penting aq masih bisa nikmatin tarif murah promonya (school id, club id, flash community). Thanks for telkomsel atas jasanya menghubungkan banyak manusia.

  65. Buat apa ngikuti undian telkomsel poin kalau g jelas,bagus pulsa nya buat smsan sm cwe bohai,lebih terasa lagi dan nyata…..ya kan….

  66. aku sih gak pernah ikut-ikutan program kayak gituan, soalnya kemungkinannya kecil sekali untuk dapat hadiah, jadi bagi yang ikutan tapi belum beruntung jangan kecewa donk. ok…

  67. asalamualaikum tadi saya di telpon apa kah bener saya mendapat kan hadiah 25 juta dan bonus pulsa 1 juta
    no pernelpon 081273278588

  68. weleh2 semua kok pada ngarep undian. wong undiannya kapan juga gak jelas. katanya bulan april. seharusnya tanggal 1 april pengundiannya tapi sampe sekarang gak nongol pemenangnya. Tsel lagi sibuk cari pengguna pulsa dengan akumulasi tertinggi di periode pertama ini. Jadi mau kirim 100 undian kalau total akumulasi penggunaan sampai batas priode cuma Rp.500rb gak bakalan menang. Tapi walau cuma kirim 1 undian sedangkan total akumulasi penggunaan Rp.10jt lebih itu yang jadi prioritas..

    Makanya di negara ini yang kaya tambah kaya, yang miskin tambah miskin…

    Contohnya lagi undian BCA.. kalau gak punya tabungan 500jt keatas gak bakalan menang..

  69. emang bener lho yg namanya undian telkomsel poin ntu, buktinya aku malah dapet laptop netbook kok sueeeeerrr……. emang sih pertamanya aku juga ga percaya waktu pertama kali dii telpon ama petugas telkomsel kalo ga salah namanya bu yulia dari cabang bandung jl.banda trus penasaran aku liat di situs telkomsel eh ternyata benaran aku dapet netbook yg sekarang aku pake tiap hari nih. makasih ya telkomsel bravo selalu n kalo beruntung untuk periode april-juni aku pengennya dapet mobil neh karna yg aku kirim sekarang ini untuk undian jenis mobil hehehehehe maunya seh BRAVO DEH BUAT TELKOMSEL JAYA SELALU N kalo beneran dapet MOBIL pasti lebih BRAVO lagi deh he.he.he..he..he..he..

  70. saya mau tanya kenapa sudah 2x saya tukar point tapi sampai sekarang saya belum dapat bonusnya…sudah 3 hari sampai hari ini…mohon kejelasannya…thanks

  71. saya dapat tlvn pemng undian telkomsel poin emas tgl 2 januari 2011…benar g tuh mas…????

  72. Saya baru kali ini dapat poin 15.000 lebih. . . 13.000x sy tukar dg undian mobil. . . Artix sy punya 1300 nomor undian. . . Makax sy berharap menang. . . Karna setau sy, kartu halo pun, dapat poin 1000 aja harus tunggu sampe 1tahun lebih. . . Sy minta doax ya, teman2. . . Sy ingin membelikan rumah orang tua sy. . . Makasih. . .

  73. info : Pengundian Telkomsel Poin di undur 1 February 2011,
    Dengan Hadiah utama :
    1 grand prisse
    Mercedes benz C200 Kompressor.
    15. Suzuki New
    splash 1000 BB

    150 Netbook Hp Mini
    100 Hp Nokia 3G/
    HSDPA. Jadi aktifkan terus hp anda pada tanggal itu, siapa tahu andalah yg jadi Pemenangnya.

  74. kata ofratornya mmang tgl itu, skrg udah tgl 7, gagal lgi deh..! Padahal dah bnyak nukarnya 500 no Undian mobil, 100 Undian Hp,Netbook & BB.

  75. SAYA UDAH CEK DG MENGIRIM “WIN KE 777″ INFONYA SAYA MENDAPATKAN BLACKBERRRY. BETULKAH ITU? GIMANA KEMANA SAYA NGAMBIL HADIAHNYA. MOHON PETUNJUK SOBAT………….!

  76. pak hartoyo. Tunggu aja memang benar penarikan undiannya udah dlakukan tgal 4 fbruari .
    Saya baca di web riaubisnis.com/index.php/tech-mainmenu-30/telekomunikasi-mainmenu-50/29-telekomunikasi/2545-pengundian-telkomselpoin-periode-iii-2010-digelar
    Mungkin g brapa lama lg bpak akan d hubungi tlkmsel ato langsung aja ke grapari trdkat.

  77. Saya yg pernah mengalami dapat mobil dari telkomsel poin jadi jangan ragu2 tukarkan poin anda,dengan menukarkan poin berarti ada harapan hadiahnya

  78. Hallo saya baru dpt sms 8/5/2011 dari hp.028981546933 katanya saya dpt Hadiah Rp.55 jt dari Telkomsel poin yg di undi tadi mlm di RCTI untk info hub. Drs.Irfan Amir dgn Hp. 082187551536 weleh ..welleh Bhong nya gede amat itu org . pihak telkomselm coba cari tau no itu
    Sdr – sdr jgn percaya klu SMS ya
    .

  79. Hari gini masih mikirin undian2 yg g jlas…..
    Wong yang ikut se-indonesia lawan 1 orang ,,, y kecil bgt kmungkinan dapet…..
    Dari pada buang2 duit,,, mending di tabung, toh duit yang kalian kluarin buat nuker poin bisa buat beli laptop taw hp…. lumayan,,,,yah beginilah orang2 indonesia yang ingin semuanya jadi “INSTAN” !!!
    _tp low g da wtak2 kya org indonesia nanti TELKOMSEL bangkrut, yah semuanya saling berkesinambungan_

  80. gak usah berharaaaaaaaaaapppppppppppppp deh………………………………………………….mn ada hadiah. klugak banting tulang…………………moga aja ada rejeuki, amin
    ,

  81. Ahahaha baru aja saya nuker point dr pertama pake simpati ada 29rb point .. Saya tuker aja semuanya ke mobil moga2 dapet yah amien ahahahaah

  82. saya tadi mendapatkan undian katannya anda selamat mendapatkn mobil , apa kah iu benar ?/

  83. 5menit yg lalu 8.45 pgi, katanya anda dpt 100jt,tp koq no nya bukan dari tsel,mhon bimbingannya…

  84. TELKOMSEL POIN ANJING BABI NGEPET PENIPU….PEMBOHONG ………………….. JANGAN KALIAN PERNAH MAU IKUT PROGRAM TELKOMSEL POIN ITU GA ADA PUNYA BROER……..TELKOMSEL POIN HANYA CARI KEUNTUNGAN AJA LAH PER SATU KIRIMAN KENA BIAYA,,KALO EMANG TELKOMSEL POIN HEBAT PERKIRIMAN SMS POIN DI FREE KAN DONG,, COBA ANDA BANYANGIN PER 1 SMS BIAYA NYA 100 RUPIAH SAJA DI KALIKAN 5 JUTA JIWA SELURUH INDONEISA SAJA UDA BERAPA 500,000,000 JUTA,, HEBAT HEBAT TELKOMSEL MEMANG PINTER CARI UANG,,KALIAN JGN PERNAH MAU IKUT TELKOMSEL POIN ,ITU REKAYASA SEMATA,, YG ADA DPT ITU ORG2 PILIHAN TELKOMDEL/ORG DLM SUDAH DI ATUR SEMUA. PERNAH GA KALIAN DENGAR TETANGGA ATO TEMAN ATO FAMILIAR YG DPT GA ADA KAN,,,

  85. udah beralih ke xl aja undianya nyata<telkomsel cuma gombal besar,GAK SPORTIF <CB IKUT UNDIAN CUMA2 DI XL……..tetangga gue dpt TOYOTA RUSH,asli………gak nyangka padahal dia seorang pedagang kecil2AN dikampung.

Tinggalkan Balasan

